9/26/2010

Persiapan Tes CPNS

Menjadi PNS memang menjadi idaman, di sini kami sekedar sharing sedikit pengalaman. Dari internet kita mencari dan mendapatkan banyak info soal dengan iming-iming prediksi, strategi dahsyat, dijamin sukses atau yang lainnya. Memang tidak gampang jadi PNS, tapi sedikit kami berbagi pengalaman bahwa dalam tes PNS kita tidak di tuntut mempunyai otak yang brilian, tetapi persiapan yang matang adalah yang utama. Presiapan di sini antara lain persiapan ilmu, pengalaman, wawasan serta persiapan fisik yang prima.

a.       Persiapan ilmu, pengalaman, wawasan
Persiapkan betul-betul penguasaan materi tes CPNS, untuk mendapatkan materi dapat anda download dari blog ini atau lainnya serta buku-buku yang mengulas tentang CPNS dari took buku terdekat. Ingat soal-soal disini bukan merupakan bocoran melainkan menunjukkan jenis soal yang di harapkan dengan membaca soal anda akan mengerti maksud suatu konsep. Jangan sekali-kali menghafalkan soal tetapi fahami konsep soal itu.

b.      Persiapan fisik
Persiapkan fisik anda semaksimal mungkin, dengan mengatur kegiatan sebijaksana mungkin misalnya, agar fisik kita tidak lelah. Kemudian yang tidak kalah pentingnya lagi adalah stamina Otak, latih otak anda untuk bekerja keras, salah satu cara adalah dengan mengerjakan soal mudah tetapi dengan jumlah yang banyak dengan waktu yang singkat.



JIKA ANDA SALAH SATU ORANG YANG INGIN MENGHANCURKAN NEGARA INI DENGAN KONSEKUENSI NERAKA LIHAT GAMBAR DI BAWAH !!!



Artikel Terkait:


No comments:

Post a Comment